Metode Kauny Quran Goes to School, Gerakan IMMA Masuk ke Sekolah

Jakarta, KabarBerita.id — Kauny Qur’an menuju tahun penuh optimis 2023 memulai program Metode Kauny Goes to School, dalam satu gerakan Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an (IMMA) masuk ke sekolah.

Program ini bertujuan mengantarkan pengalaman langsung merasakan mudahnya membaca, menghafal, dan menuliskan Al-Qur’an dengan cepat menggunakan Metode Kauny Qur’an.

Direktur Kauny Quran, Aulia Ikhsan Fahdiat menjelaskan saat ini Metode Kauny Qur’an sudah hadir di sekolah-sekolah yaitu MAN 15 Jakarta, MTsN 27 Jakarta, SD Islam Al Azhar 13 Rawamangun, SD Labschool Cibubur, SDIT Al-Furqon Jakarta, SMP Harapan Ibu Jakarta Selatan, SMP Islam Al Azhar 16 Cikarang, SMP Labschool Kebayoran, TK Islam Al Azhar 11 Kemang Pratama, dan sekolah lainnya, dengan total 28 sekolah di wilayah Jabodetabek.

“Dari total 28 sekolah, kelas berjalan pembelajaran Metode Kauny Qur’an sudah rutin berlangsung di MTsN 27 Jakarta dengan 497 siswa, MAN 15 Jakarta 353 siswa, SDN 03 Pondok Ranggon 40 siswa, Sekolah MH Thamrin Jakarta 216 siswa, TKIT Al Jannah Cipinang Jakarta 40 siswa, TK As Shofiyah 10 siswa, dan Madrasah Ibtidaiyah Nurun Najah Jagakarsa 30 siswa,” jelas Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, khusus untuk lingkup sekolah, Metode Kauny Qur’an dapat membantu siswa menyelesaikan target hafalan, bisa belajar Al-Qur’an dengan menyenangkan.

“Ini sesuai dengan visi kami untuk mewujudkan Generasi Qur’ani yang Rahmatan Lil’alamin. Insyaa Allah, Metode Kauny Qur’an jadi salah satu jalan kita untuk menjadi Ahlul Quran, keluarga Allah di dunia dan akhirat.

“Sahabat Qur’an, para stakeholder sekolah, mari bersama-sama kita kolaborasi mengentaskan buta huruf Al-Qur’an di Indonesia, bergabung bersama kami dengan menghubungi 0812 – 1298 – 1641,” tutup Ikhsan.

Tinggalkan Balasan