Messi Tak Balas Pesan Pemain Barcelona

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain veteran Barcelona, Sergi Roberto bercerita bahwa pesan yang ia kirim pada Lionel Messi tak dibalas hingga saat ini.

Sergi Roberto yang kini berusia 30 tahun merupakan salah satu junior Messi di Barcelona. Ia mengaku turut senang dengan keberhasilan Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Kehebohan dan kemeriahan terkait kemenangan Messi dan Argentina di Piala Dunia menjadi pembicaraan utama di dunia olahraga. Sergi Roberto menyebut ia sudah memberi ucapan selamat pada Messi namun tidak dibalas.

Pele Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

“Saya ingin Leo memenangkan Piala Dunia bila Spanyol tidak memenangkannya. Saya berbahagia untuknya.”

“Saya memberi ucapan selamat untuk Messi, namun dia belum merespons saya,” ucap Sergi Roberto pada RAC1, dikutip 90min.

Setelah Messi memenangkan Piala Dunia, masa depan Messi jadi salah satu hal yang dinanti. Kontrak Messi di Paris Saint Germain berakhir musim ini.

Berbagai rumor beredar, mulai dari Messi bakal memperpanjang kontrak di PSG hingga kemungkinan Messi balik ke Barcelona.

“Saya tentu menginginkannya [Messi kembali ke Barcelona], namun situasinya rumit karena saya membaca informasi bahwa ia akan memperbarui kontrak dengan PSG.”

“Saya belum berbicara dengan dirinya, namun saya yakin dia tidak akan menyukai klub lain seperti ia menyukai Barcelona. Ini adalah klub sejak ia kecil,” tutur Sergi Roberto.

Messi terpaksa pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer lantaran kondisi finansial Blaugrana tak memungkinkan mereka memperpanjang kontrak Messi. Messi akhirnya bergabung ke Paris Saint Germain.

Tinggalkan Balasan