Messi Pergi, Kesempatan Datang untuk Griezmann

  • Bagikan

Barcelona, KabarBerita.id — Keinginan Lionel Messi untuk pergi membawa perubahan nasib bagi Antoine Griezmann yang kesulitan di musim debutnya bersama Barcelona.

Griezmann sudah berpikir untuk pergi dari Barcelona saat musim 2019/2020 berakhir. Ia mengaku kesulitan bermain di Barcelona dan meyakini bahwa ia tak menjadi bagian dari rencana masa depan klub.

Namun pembicaraan Griezmann dengan Ronald Koeman mengubah persepsi Griezmann terhadap masa depannya di Barcelona.

“Griezmann sudah serius untuk mempertimbangkan pergi. Kami tahu pembicaraan dengan Koeman meyakinkan dirinya. Koeman memaparkan rencananya dan menyebut Griezmann sebagai pemain penting untuk masa depan,” tutur mantan agen Griezmann, Eric Olhats pada RMC, dikutip dari Marca.

Barcelona sendiri disebut sudah ingin menukar Griezmann untuk mendapatkan bintang muda Portugal, Joao Felix dari Atletico sebelum Messi mengumumkan ingin pergi. Meski rencana ini belum tentu diterima Atletico, namun kemungkinan kehilangan Messi membuat Griezmann kini punya posisi istimewa di Barcelona.

Pasalnya, Koeman punya topik pembicaraan yang berbeda ketika membahas Messi dan Luis Suarez.

Koeman disebut menyatakan Suarez tidak masuk dalam rencana masa depan Barcelona di bawah arahannya. Sementara ketika bertemu Messi, Koeman menyatakan tak ingin lagi ada keistimewaan di Barcelona era dirinya.

Dengan ketiadaan Suarez dan Messi di musim depan, Griezmann bisa punya peran lebih besar di lini depan Barcelona.

Pada musim 2019/2020, Griezmann kurang tampil maksimal dan hanya mampu menggelontorkan 15 gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *