Messi Muntab, Ingin Griezmann Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona, KabarBerita.id — Kekecewaan megabintang Barcelona Lionel Messi dengan Antoine Griezmann disebut sudah pada puncaknya. Messi ingin Griezmann tinggalkan Blaugrana.

Persoalan Lionel Messi dengan Griezmann terus bergulir. La Pulga kini tidak senang dengan Griezmann di Barcelona.

Dikutip dari Express, Messi tidak ingin lagi melihat Griezmann di Barcelona. Apabila Messi bertahan hingga musim depan, maka Griezmann bisa meninggalkan Camp Nou.

Akan tetapi, kondisinya bisa berbeda jika Messi pergi dari Camp Nou pada akhir musim nanti. Apabila Messi pergi, Griezmann akan bertahan di Barcelona.

Sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2018, Griezmann tidak pernah cocok di Barcelona, terlebih lagi dengan Messi.

Laporan dari OK Diario menyebutkan, Griezmann bukan saja tidak cocok dengan Messi, tetapi juga tidak disukai sejumlah pemain di ruang ganti.

Pemberitaan itu menyebutkan, situasi Griezmann saat ini dalam pantauan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG masih memiliki hasrat merekrut striker timnas Prancis itu. Di sisi lain, Griezmann juga tidak keberatan untuk pindah ke Les Parisiens pada bursa transfer Januari nanti jika hubungannya dengan Messi terus memburuk.

Sampai dengan saat ini, Griezmann masih kesulitan mengulang perfoma apik bersama Atletico Madrid di Barcelona.

Dalam 51 pertandingan dengan klub asal Catalunya tersebut di semua kompetisi, Griezmann baru mencetak 15 gol dan memberikan 4 assist.

Selain gagal menampilkan performa bagus, Griezmann juga diklaim memiliki catatan buruk pernah berselisih dengan Messi pada sesi latihan musim lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here