Messi Kesal, Pukul Lawan, dan Dapat Kartu Merah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi mendapat kartu merah pada menit terakhir laga final Piala Super Spanyol ketika Barcelona kalah dari Athletic Bilbao, Senin (18/1) dini hari WIB.
Messi kembali gagal meraih trofi bersama Barcelona. Sejak kali terakhir meraih gelar La Liga 2018/2019, Messi belum bisa mengantar Blaugrana ke podium juara.

Peluang buka puasa gelar gagal dimanfaatkan Barcelona setelah mengalami kekalahan dari Bilbao.

Messi bahkan menerima kartu merah dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Sevilla. La Pulga diganjar kartu merah oleh wasit Jesus Gil menjelang pertandingan, yang mencapai babak extra time, berakhir.

Messi memukul Villalibre setelah terlibat adu bodi dengan penyerang Bilbao tersebut. Messi yang sebelumnya menggiring bola dari koridor tengah sudah berhasil melepas umpan kepada Jordi Alba di sisi kiri.

Setelah bola dilepas Messi, Villalibre dua kali melakukan body charge kepada pemilik nomor 10 di Barcelona tersebut. Setelah mendapat hantaman kedua, Messi seketika memukul Villalibre.

Wasit Gil pada awalnya mengabaikan insiden tersebut, namun protes pemain Bilbao dan wasit VAR kemudian memberi keterangan mengenai duel Messi vs Villalibre.

Setelah melihat tayangan ulang, Gil kemudian tak ragu mengeluarkan kartu merah dari sakunya untuk Messi.

Tanpa protes, hanya sedikit menggeleng, Messi berjalan ke luar lapangan. Ini merupakan kartu merah pertama Messi selama 753 membela Barcelona.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan