Messi Kembali Berlatih di Barcelona

Barcelona, KabarBerita.id — Lionel Messi kembali menjalani latihan bersama Barcelona pada Senin (7/9) setelah ia memastikan bertahan di Camp Nou.

Setelah memastikan masa depan dengan bertahan di Barcelona, Messi kembali menjalani latihan bersama skuad Blaugrana.

Dalam video yang diunggah oleh akun ofisial Barcelona, Messi tampak berlatih kelincahan dan kecepatan gerak sambil menggiring bola.

Drama kepindahan Messi resmi berakhir pada pekan lalu setelah mulai panas sejak pengumuman Messi ingin pindah dari Barcelona pada 25 Agustus.

Setelah tarik ulur dan perbedaan keyakinan antara Josep Bartomeu dan Messi, pemain asal Argentina itu tak mau memperpanjang konflik dengan mengatakan batal pindah dan bertahan di Barcelona.

Messi enggan membawa masalah klausul kontrak dan bertarung dengan Barcelona di meja pengadilan.Meski Messi sudah memutuskan bertahan bukan berarti masalah Messi dengan Bartomeu dan manajemen Barcelona telah usai.

Dalam wawancara usai memutuskan bertahan, Messi menyerang Bartomeu dengan menyebutnya sebagai sosok yang ingkar janji.

Dengan latar belakang tersebut, komitmen Messi di Barcelona di musim 2020/2021 jadi hal yang menarik dinanti meski Messi sudah menyatakan ia bakal tampil habis-habisan.

Barcelona sendiri masih punya tugas untuk mengamankan perpanjangan kontrak Messi yang diyakini bakal sulit untuk dilakukan. Tanpa perpanjangan kontrak, Messi benar-benar bisa pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2020/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here