Messi Kejar Pemain Malaysia dengan Cetak Lima Gol

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi berhasil naik ke posisi empat dalam daftar pencetak gol terbanyak untuk Tim nasional. Kini ia mengejar legenda Malaysia, Mokhtar Dahari.

Torehan lima gol ke gawang Estonia membuat Messi sudah mencetak 86 gol dan ia naik satu peringkat menggeser legenda Hongaria, Ferenc Puskas.

Usai duduk di posisi keempat Messi memiliki peluang untuk bergerak maju ke peringkat ketiga dalam waktu dekat. Karena hanya berjarak tiga gol dari posisi ketiga yang ditempati oleh pemain Malaysia, Mokhtar Dahari.

Yang terdekat Argentina akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan pada 11 Juni mendatang. Duel tersebut dapat menjadi tambahan koleksi Messi.

Selain itu ia juga akan berkiprah di Piala Dunia 2022. Dengan demikian ia berpeluang untuk mencetak gol demi gol di turnamen tersebut.

Apabila peluang mengejar Dahari terbuka lebar, tugas lebih berat harus dijalani Messi untuk dapat masuk ke posisi dua besar. Pasalnya Ali Daei dan Cristiano Ronaldo memiliki selisih cool yang cukup besar.

Namun dari segi usia Messi masih lebih mudah dua tahun dibanding penyerahan Manchester united tersebut.

Apabila Messi memutuskan untuk tetap membela TIMNAS Argentina 2022, peluang mengejar rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk Tim nasional tetap terbuka lebar.

Tinggalkan Balasan