Messi-Griezmann Akur, Barca Menang 4-1

Barcelona, KabarBerita.id — Salah satu kunci kemenangan 4-1 Barcelona atas Villarreal di Liga Spanyol adalah akurnya hubungan Lionel Messi dengan Antoine Griezmann.

Barcelona memutus rapor buruk tidak menang dalam dua pertandingan terakhir dengan mengalahkan Villarreall 4-1 di Stadion De La Ceramica pada pekan ke-34 Liga Spanyol, Senin (6/7) dini hari waktu Indonesia.

Dalam pertandingan itu, kombinasi apik Messi dengan Griezmann menciptakan satu gol yang dibuat striker asal Prancis tersebut pada menit ke-45. Gol Griezmann itu adalah yang ketiga untuk Barcelona dalam laga tersebut.

Proses gol Griezmann itu seperti menunjukkan ia dengan Messi tidak memiliki masalah. Meskipun, dalam beberapa pekan terakhir sejumlah media Spanyol memberitakan hubungan Griezmann dengan Messi dikabarkan retak.

Messi lebih dahulu menerima umpan pendek dari Griezmann. La Pulga, julukan Messi menggiring bola ke kotak penalti Villarreal.

Lantaran terbentur dengan tembok pertahanan lawan, Messi mengembalikan bola itu ke belakang kepada Griezmann. Dengan tenang Griezmann mencungkil bola masuk ke dalam gawang Villarreal yang dijaga Sergio Asenjo.

Bukan sekali itu saja Griezmann dan Messi berkolaborasi menciptakan peluang. Pada menit ke-53 tendangan kaki kiri Messi berhasil digagalkan kiper Asenjo. Kesempatan La Pulga itu datang dari assist Griezmann.

Konflik Messi dengan Griezmann disebut dimulai dari persiapan melawan Getafe ketika Liga Spanyol “restart” di masa pandemi virus corona. Keduanya cekcok dalam latihan hingga harus dipisahkan pelatih Quique Setien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here