Messi Dipastikan Bermain Lawan Brasil, PSG Gigit Jari

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Argentina, Lionel Scaloni memastikan Kapten Argentina, Lionel Messi turun dalam laga Argentina vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang otomatis membuat Paris Saint-Germain gigit jari.

Scaloni dalam jumpa pers jelang laga mengatakan kondisi Messi baik dan siap dimainkan melawan Brasil pada Rabu (17/11) pagi WIB.

Oleh karena itu Messi hampir bisa dipastikan akan bermain sejak menit pertama. Terlebih, Argentina memburu kemenangan untuk semakin dekat dengan tiket lolos ke Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, PSG diklaim ingin Messi hanya bermain 20 menit dan sudah meminta kepada Argentina agar membatasi menit bermain Messi saat melawan Brasil.

Scaloni berujar kondisi fisik Messi bagus dan telah memberikan beberapa menit dalam laga melawan Uruguay.

Dalam kemenangan 1-0 melawan Uruguay, Sabtu (13/11) WIB, Messi bermain 14 menit. Hal tersebut menjadi cara untuk memastikan Messi dalam kondisi terbaik melawan Brasil.

Kekhawatiran PSG dikarenakan Messi memiliki masalah kebugaran sebelum bergabung dengan Argentina. Ia sudah dua pertandingan absen dalam laga PSG karena masalah hamstring dan cedera lutut.

Saat ini Argentina berada di posisi dua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan 28 poin. Argentina berharak 6 poin daru pemuncak grup Brasil dan telah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan