Messi Cetak Rekor yang Bakal Sulit Dikejar Ronaldo

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi kembali mencetak rekor yang kali ini bakal sulit dikejar Cristiano Ronaldo.

Messi kembali menempatkan namanya di papan skor saat PSG menang atas Montpellier 3-1 di Liga Prancis, Kamis (2/2) dini hari WIB. La Pulga mencetak gol kedua PSG memanfaatkan umpan terobosan Fabian Ruiz.

Tambahan satu gol itu membuat Messi telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini. Selain itu, Messi juga mengemas 14 assist.

Gol ke gawang Montpellier turut menambah pundi-pundi gol Messi di level klub. Mantan pemain Barcelona itu kini telah mencetak 697 gol di klub yang masuk kategori bermain di lima liga top Eropa.

Torehan ini sekaligus melampaui jumlah gol Ronaldo. Sebelum gol ke Messi ke gawang Montpellier, keduanya sama-sama menjaringkan 696 gol.

Koleksi gol Messi berpotensi besar terus bertambah seiring kiprahnya bersama PSG di pentas domestik maupun Eropa. Sedangkan Ronaldo semakin sulit mengejar Messi karena tidak lagi bermain di Eropa.

Ronaldo baru saja pindah ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Sejauh ini Ronaldo masih mandul dari dua laga yang telah ia dilakoni.

Ronaldo gagal mencetak gol di laga debutnya saat Al Nassr menang 1-0 atas Al Ettifaq, 23 Januari lalu. Setelah itu Ronaldo juga tak mampu membobol gawang lawan ketika takluk 1-3 dari Al Ittihad di ajang Piala Super Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan