Berita  

Messi Bisa Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Depan

Barcelona, KabarBerita.id — Barcelona memberikan kebebasan bagi ​​Lionel Messi untuk dapat meninggalkan klub pada akhir setiap musim, tergantung pada bagaimana perasaannya saat musim panas.

Seperti laporan El Pais, dikutip AS, Kamis (5/9), dalam kontrak Messi yang berlaku hingga 2021, ada klausul yang memungkinkan dia untuk keluar pada akhir setiap musim jika menginginkannya. Klausul ini muncul semata-mata mempertimbangkan keinginan dan perasaannya setelah mencapai usia 32 tahun.

Kapten Barcelona ini tidak ingin menjadi budak dari pembaruan kontrak apa pun. Messi telah delapan kali memperbarui kontra bersama Barca sejak pertama melakukannya pada 2005. Terbaru, Messi memperbarui kontraknya pada 2017.

Sumber El País di Barcelona yang mengatakan,”Kami menerima bahwa ia dapat berhenti kapan pun ia suka, di akhir setiap musim, dan itulah yang disepakati kedua belah pihak.”

Klub, menurut cerita yang sama di El País, tidak percaya itu unik. Sebab, Barcelona pernah mereka memiliki perjanjian yang sama dengan Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Xavi.

Perjanjian tersebut dibangun berdasarkan kepercayaan antara Barcelona dan Messi. Barcelona tidak takut Messi bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mengingat dia bisa pergi pada Juni.

Sumber yang sama mengatakan,”Dengan harganya, sangat sulit baginya untuk pergi ke klub lain. Dengan usianya, itu penandatanganan yang sangat sulit untuk didapatkan.”

Tinggalkan Balasan