Meski Kalah, Indonesia Dinilai Sudah Tampil Bagus Lawan Malaysia

  • Bagikan

SHAH ALAM, Kabarberita.id – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menilai tim nasional Indonesia sudah bermain dengan bagus saat dikalahkan Malaysia. Secara performa dia senang, tapi sedih dengan hasilnya.

Milla menyebut kedua tim menunjukkan penampilan yang bagus sehingga jadi tontonan yang menarik. Namun dia mengakui hasilnya pahit untuk Indonesia, khususnya untuk para pemain yang sudah berjuang keras.

“Saya harap kalian melihat tim bagus bermain hari ini, permainan yang bagus dengan keyakinan, dengan gaya tersendiri, dan saya sangat sedih dengan hasil hari ini. Saya juga ikut merasa sedih untuk para pemain saya, mereka punya impian, lalu mereka berjuang untuk mimpi mereka itu,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Saya juga sedih untuk masyarakat Indonesia yang jauh-jauh datang untuk menyaksikan tim mereka tampil hari ini. Saya harap kedua suporter, Indonesia dan Malaysia, yang datang ke stadion bisa menikmati pertandingan yang bagus akan dua tim yang memainkan sepakbola bagus, dua tim yang punya gaya berbeda. Ya begitulah sepakbola,” imbuhnya.

Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor tipis 0-1 saat berhadapan di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam, di laga semifinal SEA Games 2017. Gol tunggal Thanabalan Nadarajah memaksa langkah Indonesia terhenti dan akan memperebutkan perunggu dengan Myanmar.

Secara permainan, Indonesia bisa dibilang tampil baik. Ada beberapa situasi serangan yang bagus, meski pada akhirnya gagal berbuah gol. Peluang Ezra Walian misalnya, kandas karena bola bisa direbut di saat terakhir. Indonesia akan memainkan pertandingan perebutan medali perunggu melawan Myanmar pada Selasa (29/8/2017) sore WIB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *