6 Menit Berjalan, Laga Brasil vs Argentina Dihentikan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Baru berjalan enam menit, laga yang mempertemukan Brasil vs Argentina, Senin (6/9) dini hari WIB di Stadion Neo Quimica Arena, Brasil, di berhentikan oleh Sekelompok orang yang diduga Badan Pengawasan Kesehatan Nasional atau Anvisa.

Pemain Argentina langsung menuju ruang ganti sedangkan pemain Brasil masih menunggu dilapangan untuk keputusan lebih lanjut.

Sebelumnya telah ramai beritakan bahwa Anvisa meminta empat pemain Argentina yang datang ke Brasil dari Inggris yaitu Cristian Romero dan Giovani Lo Celso dari Tottenham serta Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia dari Aston Villa untuk karantina selama 14 hari dahulu di negara tersebut karena protokol kesehatan yang diberlakukan di Brasil.

Meskipun tidak menyebut secara langsung pemain tersebut. Namun diduga kuat keempat pemain ini adalah Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez dari Aston Villa serta Giovani Lo Celso dan Cristian Romero dari Tottenham Hotspur karena mereka berasal dari Liga Inggris.

Kiper Emiliano Martinez merupakan starter saat Argentina menang 3-1 atas Venezuela.

Emiliano, Romero dan Lo Celso juga masuk starting line up saat melawan Brasil.

Anvisa mengatakan situasi ini sebagai risiko kesehatan yang serius sehingga meminta otoritas kesehatan setempat agar memberikan tempat karantina untuk pemain yang tidak boleh ikut aktivitas apapun serta harus dicegah agar tetap di Brasil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan