Berita  

Menanti Gol Messi ke Gawang Chelsea

BARCELONA, Kabarberita.id – Lionel Messi akan kembali menghadapi Chelsea di Liga Champions. Ini akan jadi kesempatan berikutnya untuk mengakhiri rasa penasarannya terhadap gawang Chelsea. Undian 16 besar Liga Champions sudah selesai dilakukan di Nyon pada Senin (11/12/2017) malam WIB. Barcelona dipertemukan dengan Chelsea di tahap pertama fase knock-out tersebut.

Laga tersebut menjadi kesempatan besar untuk Messiyang belum sekalipun mampu menjebol gawang The Blues. Menurut catatan Opta, dia belum mampu menjebol gawang Chelsea dari delapan pertemuan dengan total melepas 29 tembakan.

Dalam puasa golnya ke gawang Chelsea, Messi juga tercatat gagal mengeksekusi penalti di leg kedua semifinal Liga Champions 2011/2012, yang menjadi pertemuan terakhir kedua tim.

Tendangan dari pemain berusia 30 tahun itu membentur tiang dan Barca tersingkir dengan kalah agregat 2-3. Di musim tersebut, The Blues pada akhirnya berhasil keluar sebagai juara Liga Champions untuk pertama kalinya. Mereka mengalahkan Bayern Munich di laga pamungkas.

Tinggalkan Balasan