Berita  

Megawati Mengancam: Yang Tempatnya Kalah Pilkada, Pimpinan Saya Pecat

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) didampingi Sekjen Hasto
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) didampingi Sekjen Hasto

Solo, KabarBerita.id — Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengancam akan memecat para pemimpin partai di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah apabila tidak berhasil memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin di Pilkada Jateng 2018.

“Siapa yang tempatnya kalah, tak pecat (saya pecat) pemimpinnya, setuju,” tutur Megawati di hadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PDI-P dalam Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah “Setia Megawati Setia NKRI” di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/5/2018).

Megawati mengingatkan para kader dan simpatisan partai untuk bekerja keras memenangi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin pada 27 Juni 2018.

“Semua jangan tidur ya. Jaga masing-masing TPS (tempat pemungutan suara), ya. Sampai penghitungan akhir ya. Kalau sampai Pak Ganjar sama Pak Taj Yasin tidak menang, mau diapain,” tanya Megawati sambil menunjuk para pemimpin partai yang duduk di kursi panggung utama apel siaga.

An”(Para pemimpin partai) yang duduk di sini kalau sampai nanti enggak menang, tak pecat mereka,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan