Media Korea Beri Pujian Setinggi Langit Untuk Asnawi

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Media Korea Selatan memberikan pujian setinggi langit untuk aksi Asnawi Mangkualam yang tampil brilian melawan Busan IPark pada pekan ke-37 K League 2 pasa Minggu (4/9).

Asnawi bermain gemilang di Sisi pertahanan Asnan. Mantan pemain PSM Makasar tersebut tidak saja piawai dalam bertahan namun juga membantu serangan Green Wolves.

Ketiga pertandingan telah berjalan 10 min Asnawi harus dilanggar pemain Busan, Ipark karena berupaya menerobos pertahanan lawan.

Puncak penampilan Asnawi di Stadion Ansan WA itu, saat memberikan assist untuk gol Choi Geon Joo yang menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-35.

Berkat performa ciamik itu, Asnawi mendapat apresiasi dari media Korea Selatan. Asnawi disebut banyak unggul saat berduel dengan pemain Busan IPark.

Sportalkorea menyebut Asnawi dalam kondisi bagus belakangan ini. Ia aktif di udara dan bertanggung jawab di sayap kanan Ansan dan menunjukkan pertahanan yang stabil serta unggul dalam pertarungan kecepatan dengan lawan. Kemampuannya dalam memberikan assist memesona.

Proses assist Asnawi Mangkualam yang mengagumkan itu juga dijabarkan Chosun dalam pemberitaan mereka. Dalam laporan itu Asnawi diberikan julukan ‘Indonesia Express’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *