McGregor Kirim Pesan Tersirat Buat Khabib

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Conor McGregor mengirim pesan tersembunyi kepada Khabib Nurmagomedov menjelang UFC 257 melawan Dustin Poirier di Abu Dhabi, Minggu (24/1).
McGregor sudah tiba di Fight Island beberapa hari lalu. Sejak datang, McGregor beberapa kali mengunggah kegiatan ataupun foto dan video di Twitter.

Dilansir Express, salah satu unggahan McGregor mengandung pesan tersirat yang ditujukan kepada Khabib.

“Fight Island punyaku #5days,” tulis McGregor disertai video.

McGregor dianggap sengaja mengunggah twit demikian. Sebab dia tahu Khabib memperhatikan UFC 257 dengan seksama, meski dia menyatakan tidak akan hadir di Fight Island untuk menonton.

Dengan begitu dia berharap bisa memberi kesan yang bisa membuat Khabib bertarung ulang dengannya jika berhasil mengalahkan Poirier.

Khabib, seperti yang dikatakan bos UFC Dana White, memberi perhatian pada pertarungan di UFC 257. Bahkan buka tak mungkin Khabib kembali ke octagon jika ada petarung yang bisa membuatnya terkesan dengan aksi spektakuler.

“Kata-katanya kepada saya adalah ‘Saya akan menonton laga ini. Orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler, tunjukkan saya sesuatu yang spektakuler, dan buat saya ingin kembali dan bertarung’,” kata White di sela petarungan Fight Island 7 pekan lalu.

McGregor pernah melawan Khabib di UFC 299 pada 2018 lalu. The Eagle kala itu menghajar McGregor habis-habisan dan keluar sebagai pemenang.

Namun McGregor masih dendam dan menginginkan petarungan ulang dengan Khabib yang sudah menyatakan pensiun sejak UFC 254 tahun lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan