Mbappe Tolak Real Madrid, Florentino Perez Santai

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan tetap santai usai mendengar kabar Kylian Mbappe menolak hengkang ke Real Madrid dan pilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Respons Perez diungkapkan oleh El Chiringuito yang dikutip Marca. Perez memberi tanggapan tentang Mbappe melalui pesan singkat di WhatsApp.

Namun demikian, jurnalis yang mewawancarai Perez, Josep Pedrerol tidak mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Perez.

Pemberitaan tersebut mengatakan, dalam pesan singkat itu, Perez berusaha tetap tenang dan menghormati keputusan sang pemain.

Di satu sisi Pedrerol mengungkapkan bahwa Perez menyayangkan sikap Mbappe yang menyia-nyiakan kesempatan bermain di klub idola masa kecil.

Mbappe diketahui mengidolakan Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Real Madrid. Hal tersebut dibuktikan melalui foto yang menampilkan kamar Mbappe penuh dengan poster bintang asal Portugal tersebut.

Kylian Mbappe memutuskan tetap bertahan di PSG hingga 2025 mendatang. Kepastian itu disampaikan pihak klub jelang pertandingan lawan FC Metz pada Minggu (22/5) pada dini hari WIB.

Les Parisiens telah berhasil memikat hati penyerang berusia 22 tahun itu untuk tetap berada di ibukota Prancis. Padahal di saat yang sama Mbappe terancam pergi dengan free transfer karena kontraknya sempat akan habis pada bulan Juni mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan