Mau Magang di Bank Ternama? Bank Bukopin Buka Lowongan

[ad_1]
Ilustrasi Bank

Liputan6.com, Jakarta – Program magang dapat sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan, serta menambah pengalaman kerja di CV sebagai modal mencari kerja. Lantas, apa saat ini Anda sedang mencari tempat magang yang sesuai?

Bagi Anda yang ingin magang di perusahaan besar dan ternama, khususnya di lembaga keuangan, Anda bisa coba melamar di PT Bank Bukopin Tbk. Pasalnya, saat ini Bank Bukopin sedang membuka lowongan magang bagi para talenta muda.

Bank Bukopin merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan swasta di Indonesia yang menerapkan sistem simpan pinjam dan tabungan bagi seluruh lapisan masyarakat. Bank Bukopin juga menjadi sebuah perbankan yang menawarkan jasa finansial untuk pelaku bisnis dan usaha kecil menengah.

Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Melansir laman resmi Bank Bukopin, Rabu (31/1/2018), berikut kualifikasi bagi pelamar beserta tata cara pendaftaran lowongan magang tersebut:

Magang Bina Bukopin

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan transaksional baik tunai dan non tunai kepada nasabah internal/eksternal dalam mata uang rupiah. Melakukan aktivitas pekerjaan akhir hari (closing) dan fungsi kontrol.

Penempatan: Jabodetabek

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 25 tahun;

2. Pendidikan minimal SMU/sederajat atau lulusan Diploma (D1 s/d D3);

3. IPK minimal 2,6;

 


Selanjutnya

4. Belum menikah;

5. Berpenampilan menarik;

6. Bertanggung jawab;

7. Memiliki interpersonal skill yang baik;

8. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi;

9. Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah;

10. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya;

11. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual;

12. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta;

12. Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian;

13. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.


Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Lamaran, CV, dan foto terbaru ke:

e-mail [email protected] dengan subjek sesuai dengan posisi yang dilamar

Pendaftaran dibuka sesuai dengan kebutuhan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Liputan6.com

Tinggalkan Balasan