Masalah Jantung Aguero Terancam Pensiun Dini

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Karena masalah penyakit jantung, striker baru Barcelona Sergio Aguero terancam pensiun lebih cepat.

Pemain yang sempat memperkuat Manchester City itu menyadari bahwa penyakit yang dialaminya tergolong serius.

Sebelumnya Barcelona telah mengumumkan secara resmi bahwa gangguan irama jantung yang dialami Aguero memaksanya harus menepi selama tiga bulan. Hasil itu didapat setelah dr Josep Brugada melakukan diagnostik dan terapeutik kepada Aguero.

Dalam lanjutan La Liga antara Barcelona melawan Alaves, Aguero harus digantikan usai pada menit akhir babak pertama ia memegang dada.

Usai pemeriksaan secara menyeluruh kepada Aguero, ia didiagnosa mengalami gangguan irama jantung yang memaksanya pensiun lebih cepat.

Sebelum kompetisi bergulir, Aguero telah menandatangani kontrak bersama Barcelona. Namun cedera betis yang dialami membuatnya absen pada awal musim atau baru bermain di lima pertandingan.

Saat ini Aguero baru mencetak satu gol saat melawan Real Madrid dalam laga El Clasico yang berujung kekalahan 1-2 di Camp Nou.

Cedera ini semakin memperparah krisis yang dialami Barca usai dua penyerang lain Martin Braithwaite dan Luuk de Jong juga masih belum pulih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan