Ma’ruf Amin Mengaku Kepada Bobotoh Sebagai Penggemar Persib Bandung

Jakarta, Kabarberita.id – Cawapres RI Ma’ruf Amin mengaku sebagai pendukung klub sepak bola asal Bandung, Persib, saat menerima kedatangan pendukung Persib, Bobotoh, di Rumah Situbondo, Jakarta, Rabu. Sejatinya pertemuan itu berlangsung tertutup bagi media. Namun para wartawan diberikan kesempatan mengambil foto sebelum pertemuan berlangsung. Pada saat akan mengabadikan foto, salah satu Bobotoh yang hadir secara spontan menanyakan kepada Ma’ruf, apa klub sepak bola kegemarannya. “Apa klub sepak bola kegemaran Abah? Persebaya?” tanya salah satu Bobotoh. Ma’ruf sontak menjawab, “Ya, Persib lah.” Pengakuan Ma’ruf itu pun membuat perwakilan Bobotoh tertawa. Pada kesempatan tersebut Bobotoh dan Ma’ruf saling bertukar cinderamata.

Bobotoh menyerahkan syal bertuliskan Bobotoh Jokowi kepada Ma’ruf. Sementara Ma’ruf memberikan sebuah bola yang sudah dibubuhi tandatangannya kepada Bobotoh. Pemilu presiden dan wakil presiden akan berlangsung pada 17 April 2019 dan diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin diusulkan oleh PDIP, Golkar, NasDem, PKB, PPP dan Partai Hanura.

Sedangkan, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diusulkan oleh Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here