Martinez : Presiden Argentina Diam jika Messi Bicara

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kiper Argentina Emiliano Martinez mengatakan ketika Lionel Messi mulai berbicara maka semua orang di dalam ruangan akan diam.

Hal tersebut menjadi salah satu kenangan Martinez saat mendengarkan perkataan Messi jelang final Copa America 2021.

“Dia berpidato mengatakan ini akan menjadi yang terakhir dan bahwa dia akan memberikan segalanya. Saya seperti, sedikit menggigil, ketika Messi berbicara,” ucap Martinez mengingat kata-kata Messi menjelang final Copa Amerika 2021 melawan Brasil dikutip dari Sportskeeda.

“Semua orang menutup mulut. Mereka semua seperti itu, siapa pun itu: pelatih, Presiden Argentina, siapa pun yang ada di sana. Mereka diam saja,” ucap Martinez menambahkan.

Kata-kata Lionel Messi itu akhirnya mampu memengaruhi mentalitas timnya saat La Albiceleste mengalahkan Brasil dalam pertandingan puncak Copa America musim panas lalu.

Angel Di Maria mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberi Messi gelar pertamanya bersama timnas Argentina.

Emiliano Martinez sendiri termasuk menjadi salah satu pemain terbaik untuk dalam tim asuhan Lionel Scaloni itu selama turnamen.

Pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan empat clean sheet dalam enam pertandingan dengan hanya kebobolan dua kali dalam perjalanan menuju gelar. Ia juga menjadi pahlawan timnya dalam kemenangan adu penalti melawan Kolombia di semifinal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan