Marquez : Saya Tak Peduli Alex, Adik Saya

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Marc Marquez menyukai duel melawan sama adik Alex Marquez pada balapan MotoGP Portugal 2022 di sirkuit portimao, Minggu (24/4).

Markus bersaudara terlibat dalam duel sengit hingga akhir Kalahkan MotoGP Portugal 2022. Melalui duel hingga tikungan terakhir Marquez sukses mengalahkan Alex Marquez dalam perebutan posisi keenam.

Dikutip Mundo Deportivo, Marquez mengatakan dua melawan Sang adik merupakan salah satu hal yang membuat nya termotivasi meraih hasil lebih bagus di MotoGP Portugal 2022 meski memiliki sepeda motor yang gagal bersaing.

Ia mengatakan bahwa akan mendapat waktu Indah ketika menang dan ketika ke delapan berlangsung ia berusaha mencari motivasi berbeda.

Duel Marquez dan Alex Marquez berlangsung hingga tikungan terakhir. Marquez mengatakan meskipun Alex berstatus sebagai adiknya, hal tersebut tidak akan menghalangi kedua pembalap untuk saling mengalahkan di MotoGP warga 2022.

Marquez berusaha mempertahankan diri dan hampir menyalip ketika memasuki garis finis akan tetapi persaingan tersebut bagus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan