Marquez Menyesal Absen di Acara Perpisahan Rossi

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Marc Marquez menyesal absen pada acara perpisahan Valentino Rossi dari MotoGP pada balapan MotoGP Valencia pada 14 November lalu.

Marquez absen pada balapan terakhir Rossi di MotoGP. Pembalap Repsol Honda itu absen karena menjalani pemulihan cedera diplopia yang terjadi sebelum MotoGP Algarve di pengujung musim lalu.

Dalam wawancara dengan DAZN jelang MotoGP Italia 2022, Marquez mengaku seharusnya dia hadir di Sirkuit Valencia pada perpisahan Rossi di MotoGP Valencia akhir musim lalu. Namun Marquez tetap mengagumi The Doctor.

“Jelas (saya seharusnya hadir), tapi hal itu tidak membuat saya berhenti mengagumi Rossi. Anda bisa akur dan tidak akur dengan orang lain, tapi hubungan kami tidak menghapus apa yang sudah dilakukan Rossi (untuk MotoGP),” ucap Marquez.

Sejumlah kegiatan digelar di MotoGP Valencia 2021 pada balapan perpisahan Rossi sebelum pensiun. Salah satunya seluruh pembalap MotoGP menghampiri Rossi usai balapan di Sirkuit Valencia.

Meski memiliki hubungan yang buruk dengan Rossi karena insiden kontroversial di MotoGP Malaysia 2015, Marquez tetap menganggap juara dunia sembilan kali itu sebagai salah satu pembalap pahlawannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan