Marco Simic Putus Kontrak Sepihak dengan Persija

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Marko Simic memutuskan kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta karena masalah penunggakan gaji selama setahun.

Hal tersebut diumumkan oleh Marco via akun Instagram Pribadinya. Striker asal Kroasia tersebut mengaku berat hati meninggalkan Tim ibu kota yang sudah dibelanya selama 4,5 tahun.

Ia mengatakan klub telah melanggar kontrak setelah tidak mau bayar gajinya selama satu tahun.

Setelah empat setengah tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang didapatkan merupakan keputusan Tersulit dalam hidupnya.

Markku bergabung dengan Persija sejak 27 Desember 2017 setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Kelantan FA. Pemain Jebolan dinamo Zagreb mengawali the butnya di laga persahabatan melawan Persika Karawang.

Tidak butuh waktu lama bagi Marco Simic untuk menjadi itulah warga Jakarta. Namanya langsung melambung setelah tampil impresif di turnamen pramusim Piala presiden.

“Mengucapkan perpisahan kepada Anda semua sungguh menyakitkan namun yang pasti saya tidak akan pernah melupakan Anda semua yang selalu mendukung. Saya juga akan selalu mengingat momen Indah bersama Anda semua selamanya. Dengan tulus dan akan selalu menjadi super Simic-mu,” tulis Simic di akun instagramnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan