Marc Klok Sebut Shin Tae Yong dan Park Hang Seo Sama-sama Pemarah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — pemain TIMNAS Indonesia U23, Marc Klok mengatakan bahwa pelatih Shin Tae Yong dan Park Hang Seo sama sama pelatih yang mudah emosi.

Ia menilai pelatih TIMNAS Indonesia U23 dan pelatih TIMNAS Vietnam tersebut memiliki karakter yang sama sebagai warga Korea Selatan.

Menurutnya itu merupakan kaya pelatih Korea dan mereka memiliki ekspektasi tinggi selalu ingin memenuhi tujuan dengan cara terbaik.

Namun demikian permainan Persib Bandung tersebut berpendapat bahwa sifat pemarah yang dimiliki Shin Tae Yong merupakan bagian dari sikap tegak seorang pelatih dan berdampak penting bagi sebuah Tim.

Ia menambahkan bahwa pelatih Shin merupakan orang yang baik dan berpengalaman. Ia juga membentuk Marc meningkatkan kekurangan supaya lebih sempurna. Gaya kepelatihan dan filosofi juga berbeda dari siapa pun yang sudah ia kenal.

Ketika berada di bawah kendali pelatih Shin, gelandang berusia 29 tahun tersebut merasakan perbedaan dalam hal kedisiplinan dan ia menganggap hal tersebut sebagai kebutuhan bagi TIMNAS Indonesia.

Ia menambahkan bahwa Vietnam juga memiliki pelatih berasal dari Korea, Park Hang Seo. Menurutnya disiplin dan kerja samanya merupakan hal yang dibutuhkan Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan