Mantan Agen: Griezmann Selalu Diteror Messi

Barcelona, KabarBerita.id — Seorang pemandu bakat Eric Olhats mengungkapkan alasan yang membuat hubungan Antoine Griezmann dengan Lionel Messi tidak pernah akur di Barcelona.

Olhats merupakan mantan agen Griezmann. Kepada France Football, Olhats menyebut Griezmann selalu dalam sorotan Lionel Messi.

“Antoine tiba di sebuah klub dalam kondisi yang sangat sulit, di mana pandangan Messi tertuju pada semuanya,” ujar Olhats dikutip dari Tn.com.

“Dia adalah seorang kaisar dan juga raja, dan dia tidak menyambut kedatangan Antoine,” ucap Olhats menambahkan.

Eric Olhats sangat menyayangkan sikap Messi sebagai pemain besar kepada Griezmann yang notabene pemain baru di Blaugrana.

Terlebih lagi, Olhats selalu mendengar Griezmann tidak pernah mengatakan memiliki masalah dengan La Pulga.

“Itu adalah rezim teror. Entah Anda bersamanya, atau Anda menentangnya,” kata Olhats.

Rumor Messi ribut dengan Griezmann muncul sejak musim lalu. Ketika kompetisi kembali dilanjutkan di masa pandemi virus corona, striker timnas Prancis itu dikabarkan ribut dengan Messi dalam sesi latihan.

Pertengkaran keduanya berlanjut dalam pertandingan resmi. Messi jarang memberikan bola kepada Griezmann. Imbasnya, permainan Blaugrana pun tidak efektif.

Meski demikian, pernyataan mantan agennya itu langsung direspons Griezman lewat media sosial. Penyerang 29 tahun itu me-retweet unggahannya di Twitter soal foto keakraban dengan Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here