Manchester United Kembali Berpisah dengan Pogba

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester united memastikan akan berpisah dengan Paul Pogba begitu kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Manchester united dan pogba telah mengakhiri kebersamaan yang telah berjalan selama enam musim terakhir dalam periode kedua Sang pemain di old trafford. Dalam Rentang waktu tersebut Performa pemain asal Prancis itu tidak pernah benar benar stabil.

Dalam pernyataan resmi klub mengatakan, semua orang yang ada di klub ingin memberikan selamat kepada Paul atas kesuksesan karirnya dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester united.

Pogba direkrut kembali oleh Manchester united setelah menjalani karir yang mengesankan di liga Italia bersama Juventus. pemain yang sering kontak yang di kaya rambut tersebut menjadi bagian penting si nyonya tua ketika meraih empat Scudetto beruntun.

Hanya saja penampilannya yang tidak konsisten belum mampu dilakukan oleh Pogba. Dalam beberapa kesempatan pemain yang diambil Manchester united dari Le Havre ketika berusia 16 tahun tersebut malah duduk di bangku cadangan melihat rekan setimnya bermain.

Kepastian perpisahan untuk kedua kalinya membuat bursa transfer jelang awal musim baru memanas. Juventus dikabarkan menjadi klub yang intens mendekati Pogba, begitu pula Manchester city yang dikabarkan tertarik tetapi diklaim telah ditolak oleh Pogba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan