Manchester City Akan Jual Sterling Kendati Tambil Baik di EURO 2020

  • Bagikan
Rahem Sterling

Jakarta, KabarBerita.id– Salah satu pemain yang tampil baik di Euro 2020, Rahem Sterling masuk dalam daftar jual Manchester City.

Sterling termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual Pep Guardiola. Hal ini diketahui karena Pep ingin berencana melakukan perombakan skuad dimana ingin mendatangkan pemain baru berkualitas yang tentunya harus melakukan penjualan pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana.

Harry Kane dan Jack Grealish adalah buruan utama Manchester City dalam bursa transfer kali ini dimana itu akan membuat Sterling harus keluar dari Stadion Etihad.

City diyakini dapat mendaratkan kedua lemain tersebut namun rencana besar itu harus merogoh kocek yang dalam sekitar 200 juta poundsterling atau Rp 4 triliun.

Pada Euro 2021 kemarin sebenarnya Sterling tambil impresif, ia merupakan salah satu kunci Inggris menembus babak final. Penampilannya di timnas seolah kontras dengan apa yang diberikannya dilevel klub. Ia hanya mampu mencetak 10 gol musim lalu.

Pemain yang bisa saja dijual Manchester City jika ada tawaran menarik adalah Riyad Mahrez, Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, hingga Bernardo Silva. Khusus Mahrez, dia merupakan pemain yang sangat berperan penting di Manchester City musim lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan