Man Utd vs Newcastle Melaju di Final Carabao Cup

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United ke final Carabao Cup usai menang 2-0 atas Nottingham Forest pada leg kedua semifinal di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari WIB. Di final Carabao Cup MU vs Newcastle United.

Garnacho dijatuhkan Neco Williams pada menit ke-17. Akan tetapi wasit tidak menganggap insiden itu sebagai pelanggaran di kotak penalti.

Satu menit berselang Antony melakukan percobaan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun bisa ditangkap kiper Hennessey.

Sundulan Casemiro yang memanfaatkan tendangan bebas Luke Shaw diblok Hennessey dengan kaki.

Tembakan kaki kiri Antony dari luar kotak penalti yang memanfaatkan kemelut usai sepak pojok masih melayang tipis di atas gawang Forest pada menit ke-38.

Man Utd hampir mencetak gol jika sundulan Wout Weghorst yang memanfaatkan umpan silang Casemiro tidak membentur tiang kanan gawang Forest pada menit ke-45.

Weghorst dijegal McKenna di kotak penalti Forest pada menit ke-56. lagi-lagi wasit tidak menganggap kejadian itu sebagai pelanggaran.

Solidnya pertahanan Forest membuat pemain-pemain MU frustrasi mencari gol pembuka. Lini serang MU yang mendapatkan tambahan kekuatan lewat Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jadon Sancho belum bisa membobol gawang Forest.

Tendangan kaki kiri Casemiro dari dalam kotak penalti juga bisa ditangkap Hennesey pada menit ke-67.

Serangan bertubi-tubi Setan Merah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-73 lewat gol kaki kiri Martial.

Marcus Rashford jadi kreator dari gol tersebut. Serangan Rashford bisa digagalkan pertahanan Forest. tetapi bola liar langsung disambar Martial dengan tembakan kaki kiri.

Rashfrod kembali jadi aktor dari gol kedua Man United melalui kaki Fred pada menit ke-76. Bermula dari umpan ciamik Bruno Fernandes, Rashford memberikan bola kepada Fred yang di depan gawang Forest.

Tanpa penjagaan pemain lawan dan tanpa kesulitan Fred membawa MU unggul 2-0.

Tidak ada gol tambahan pada sisa laga membuat MU menang 2-0 (agregat 5-0) atas Forest. MU ke final Carabao Cup melawan Newcastle United.

Tinggalkan Balasan