Man Utd Tolak Lepas Maguire ke Barcelona

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United membuat keputusan mengejutkan dengan disebut menolak melepas Harry Maguire ke Barcelona pada bursa transfer musim ini.

Dikutip dari Sky Sports, Barcelona menginginkan Harry Maguire sebagai bagian dari transfer Frenkie de Jong yang dibidik Man Utd.

Akan tetapi keputusan yang terdengar sedikit aneh dilakukan Setan Merah dengan menolak permintaan Blaugrana.

Reaksi Netizen Lihat Aksi Ronaldinho di Rans: Geram Sampai Kasihan

Kontroversi Long Lap Penalty Quartararo, MotoGP Diserang Netizen

De Jong menjadi target utama pelatih Erik ten Hag bersama MU pada musim ini. Transfer tersebut berjalan alot karena De Jong dilaporkan menolak pindah dan Barcelona meminta harga tinggi.

Ketika Barcelona mengajukan syarat mendapatkan Maguire untuk melepas De Jong, Man Utd menolak keinginan Barcelona.

Sikap MU itu bisa jadi kejutan karena Maguire adalah salah satu pemain yang paling disorot pada musim lalu. Mantan pemain Leicester City itu dianggap tidak tampil bagus dan berbanding terbalik dengan banderolnya sebagai bek termahal dunia.

Sampai dengan saat ini Man United belum mendatangkan pemain baru. Sebaliknya The Red Devils sudah ditinggal sejumlah pemain yang tidak memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Beberapa pemain yang sudah hengkang dari MU adalah: Paul Pogba, Juan Mata, Edinson Cavani, hingga Nemanja Matic.

Tanpa pemain-pemain baru, Man Utd bisa jadi makin kesulitan menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan