Berita  

Madura United Tuntut Gonzales Rp 10,6 Miliar

Madura, KabarBerita.id — Manajemen Madura United FC akhirnya melakukan upaya hukum terhadap pesepak bola Cristian Gonzales dengan menuntut ganti rugi Rp10,6 miliar.

Tuntutan manajer Madura United FC ini sebagai bentuk reaksi atas laporan manajer Cristian Gonzales. Sebelumnya, manajer mantan pesepak bola Madura United FC tersebut melaporkan Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dengan tuduhan pencemaran nama baik ke polisi.

“Jadi ini sebagai bentuk reaksi kami atas apa yang telah dilakukan manajer Gonzales kepada Madura United,” kata Haruna.

Haruna menjelaskan, Gonzales telah melakukan pengingkaran kewajiban yang telah diatur dalam klausal kontrak antara manajemen Madura United FC dengan Gonzales.

Menurut Haruna, sebenarnya Gonzales dipecat dari Madura United, karena telah mengingkari klausul kontrak yang telah ditanda tangani oleh kedua belah pihak.

Kalaupun ada klausul peminjaman mengenai Gonzales ke PSS Sleman, menurut Haruna, itu sebenarnya hanya untuk membantu Gonzales agar bisa meniti karir dan juga karena lebih melihat pada hubungan baik antara Madura United FC dengan PSS Sleman.

Akan tetapi, sambung Haruna, Gonzales telah merusak niat baik Madura United FC itu dengan melakukan tindakan hukum, yakni melaporkan manajer Madura United dengan tudingan pencemaran nama baik.

“Dan sejak hari ini, kita mencabut surat peminjaman dari Madura United ke PSS Sleman,” ujar Haruna

Tinggalkan Balasan