Madrid Terancam Kehilangan Ramos dan Varane Sekaligus

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Real Madrid bisa kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane sekaligus seiring perkembangan situasi rumit kedua pemain.
Ramos sudah lebih dulu diisukan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim seiring hubungan buruk dengan Presiden Florentino Perez. Paris Saint Germain dan beberapa klub di Inggris disebut siap menyambut kehadiran Ramos dengan tangan terbuka.

Kehilangan Ramos tentu jadi kerugian besar bagi Los Blancos. Dalam satu dekade terakhir, Ramos adalah salah satu pemain kunci di balik sukses Real Madrid.

Setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, peran Ramos sebagai pemimpin makin terlihat jelas di lapangan.

Kehilangan Ramos itu pula yang membuat Madrid ingin segera memastikan masa depan Varane. Kontrak bek Prancis itu bakal berakhir di 2022.

Dengan usia baru genap 28 tahun pada April mendatang, Varane jadi salah satu bek terbaik di dunia sepak bola saat ini. Madrid tentu ingin menjadikan Varane sebagai pemimpin lini belakang.

Namun dalam perkembangan situasi yang ada, dikutip dari Marca, Madrid justru disebut sudah bersiap menjual Varane bila sang pemain terus menunda pembicaraan perpanjangan kontrak.

Madrid tak mau ambil risiko kehilangan Varane dengan gratis di akhir musim 2021/2022 bila mereka belum mengantongi perpanjangan kontrak dalam waktu beberapa bulan ke depan. Meski demikian, prioritas utama Madrid adalah mempertahankan Varane.

Andai Madrid kehilangan Ramos dan Varane sekaligus, manajemen Madrid tentu harus bekerja keras menemukan pemain belakang anyar berkualitas papan atas di bursa transfer mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan