Berita  

Madrid Sodorkan Bale ke MU Demi Dapatkan Pogba

Madrid, KabarBerita.id — Real Madrid belum menyerah mengejar gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Padahal, Madrid sudah mendapatkan lima pemain dalam bursa transfer musim panas ini, termasuk Eden Hazard dan Luka Jovic.

Bahkan, Los Blancos masih menggoda United dengan menawarkan Gareth Bale sebagai tambahan panawaran selain uang tunai. Dikutip dariĀ Marca, Selasa (3/7), agen Pogba, Mino Raiola, dua kali mengunjungi Manchester untuk berkomunikasi dengan kliennya yang berniat pergi dari Inggris.

Sementara, jajaran direktur Real Madrid ikut melobi dengan bertemu dewan direksi MU, yang sampai saat ini menolak untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Zinedine Zidane telah mengungkapkan keinginannya untuk menggaet rekan senegaranya tersebut. Ia menilai mantan pemain Juventus itu menjadi sosok ideal di lini tengah El Real. Real Madrid pun kini harus bersaing dengan Juventus yang juga berniat membawa kembali Pogba.

Namun, benteng sebenarnya kini hanya bagaimana kedua klub itu meyakini petinggi MU agar bersedia melepas Pogba dengan harga yang masuk akal. Apalagi, kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan menjadi pertimbangan Pogba untuk hengkang. Pogba sendiri tak hadir dalam latihan perdana United dan baru akah hadir latihan akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan