Berita  

Madrid Kalakan Fuenlabrada Dua Gol tanpa Balas

MADRID, Kabarberita.id – Real Madrid memetik kemenangan atas tim divisi tiga di pertandingan leg 1 babak 32 besar Copa del Rey. El Real menang 2-0 atas Fuenlabrada.

Saat menjalani pertandingan di Estadio Fernando Torres, Jumat (27/10/2017) dinihari WIB, Madrid sempat tertahan di babak pertama. Belum ada gol tercipta, skornya masih 0-0.

Madrid lebih banyak memainkan pelapis, beberapa pemain utama yang dimainkan ada Marco Assensio, Nacho, dan Kiko Casilla.

Kendati lawannya merupakan tim dari Segunda B, Madrid malah belum bisa menekan hingga pertengahan babak pertama. Fuenlabrada bahkan beberapa kali mengancam, salah satunya lewat tembakan Mikel Iribas pada menit ke-27.

Madrid baru bisa mengancam pada menit ke-35, Marcos Llorente yang menjadi penendangnya. Bolanya masih melesat jauh.

Peluang lainnya hadir lewat Borja Mayoral pada menit-menit akhir babak pertama, tapi masih belum membuahkan hasil.

Usaha Madrid baru membuahkan hasil pada menit ke-63. Asensio yang menjadi pencetak golnya. Dia membukukannya lewat titik putih.

Pemain Madrid, Achraf Hakimi, dilanggar di kotak penalti oleh Fran Garcia. Pemain Fuenlabrada mendapat kartu kuning.

Madrid mendapatkan penalti lagi 10 menit menjelang waktu normal habis. Paco Candela melanggar Theo Hernandez, yang berbuah kartu kuning kedua dan tendangan penalti. Kali ini Lucas Vazquez yang menjadi pencetaknya, mereka unggul 2-0.

Dengan keunggulan pemain di lapangan, Madrid tak bisa menambah gol. Madrid juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Jesus Vallejo dikartu merah langsung. Hingga laga selesai, skor tetap tak berubah, 2-0 untuk kemenangan Madrid.

Susunan Pemain:

Fuenlabrada: Codina; Iribas, Cata Díaz, Armando, Garcia; Atienza, Milla; Fraile (Candela 72), Quero (Annor 53), Fernández (Portillo 45); Dioni

Madrid: Kiko Casilla; Achraf (Franchu 81), Vallejo, Nacho, Tejero; Lucas, Llorente, Asensio, Ceballos, Theo; Borja Mayoral.

Tinggalkan Balasan