Berita  

Madrid Curi Kemenangan di Kandang Munchen

Munchen, KabarBerita.id — Juara bertahan Real Madrid bangkit dari tertinggal satu gol untuk mengamankan kemenangan berharga 2-1 di markas Bayern Munich pada Rabu, dan menggenggam keunggulan menuju leg kedua semifinal Liga Champions mereka di Spanyol.

Real, yang mengincar gelar untuk ketiga kalinya secara beruntun, memerlukan gol penyama kedudukan dari Marcelo pada menit ke-44 untuk membatalkan gol pembukaan Joshua Kimmich setelah Bayern, yang mengejar tiga trofi musim ini, menyia-nyiakan sejumlah peluang.

Serangan balik sempurna membuat pemain pengganti Real Marco Asensio dapat menaklukkan Sven Ulreich dengan upayanya dan membukukan gol penentu kemenangan pada menit ke-57.

Terdapat kabar buruk lain untuk Bayern di mana pemain bertahan Jerman Jerome Boateng kemungkinan menderita cedera otot adductor yang dapat membuatnya absen pada fase akhir musim ini sekaligus Piala Dunia.

Hasil ini serupa dengan leg pertama perempat final tahun lalu antara kedua tim, sebelum Real memenangi pertandingan leg kedua dalam perjalanannya untuk menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

“Kami puas dengan hasil ini namun hal ini tidak terlalu diperhitungkan,” kata pelatih Real Zinedine Zidane kepada para pewarta. “Anda tidak pernah benar-benar merasa aman di sepak bola.” “Kami menang pada malam ini dan menurut saya kami bermain baik, kami mendapatkan hasil bagus setelah pertandingan yang sulit.” Liverpool menang 5-2 atas Roma pada leg pertama semifinal lainnya yang dimainkan pada Selasa.

Bayern, yang hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi ini, hanya dapat menyalahkan diri sendiri dan dihukum karena menyia-nyiakan banyak peluang.

Tinggalkan Balasan