Berita  

Lukaku Tiba di Milan Disambut Interisti

Romelu Lukaku telah tiba di Kota Milan, Italia. Penyerang Manchester United (MU) itu di ambang kepindahan ke Inter Milan.Lukaku bersama agennya, Federico Pastorello berangkat dari Brussels, Belgia. Keduanya menggunakan pesawat pribadi.

Pada Kamis (8/8) dini hari waktu setempat, jet yang ditumpangi Lukaku dan Pastorello mendarat di Bandara Milan. Ratusan Interisti menunggu kedatangan striker 26 tahun itu.

“Sebanyak 500 penggemar Inter menuju Bandara Mapensa untuk menyambut kedatangan Lukaku. Sekitar pukul 2 pagi, yang bersangkutan muncul,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Para penggemar tersebut meneriakkan namanya. Lukaku membalas dengan memberikan lambaian tangan.Lukaku akan menjalani tes medis di Inter. Jika tak ada kendala, Lukaku resmi menjadi pemain Nerazzurri.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lukaku terus dirumorkan bakal keluar dari United. Selama pramusim, ia tidak pernah dimainkan oleh pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Inter, eks Everton juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Pada akhirnya, sang bomber condong ke Nerazzurri.

Hanya dua musim Lukaku memperkuat Iblis Merah. Sejauh itu, pria Belgia ini tampil dalam 96 laga di berbagai ajang dan mencetak 42 gol.

Tinggalkan Balasan