Jakarta, KabarBerita.id — PT Berdikari (Persero) semula bernama PT Pilot Proyek Berdikari (PT PP Berdikari), PT PP Berdikari dibentuk berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966, tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH. Pada tanggal 7 April 2000 Perusahaan PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No. 16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsil Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No. C-22369HT.01.04-TH2000 tanggal 12 Oktober 2000.
PT Berdikari (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal. Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.
PT Berdikari (Persero) memanggil putra-putri terbaik untuk bergabung bersama PT Berdikari (Persero) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
1. Admin Support Komisaris
Kualifikasi
1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan Bisnis, Manajemen atau terkait
2. Berpengalaman dalam bidang Administrasi Perkantoran minimal 2 tahun
3. Keterampilan interpersonal dan kemampuan untuk membangun hubungan dengan pemangku kepentingan; mulai dari staf, manajemen, mitra eksternal hingga pejabat pemerintah
4. Keterampilan organisasi dan penjadwalan yang mencerminkan kemampuan analisis dan prioritas manajemen waktu yang sangat baik dan detail
5. Terampil menggunakan perangkat lunak Microsoft Office untuk menyusun presentasi bisnis dan materi informasi manajemen dengan menarik dan akurat – Proaktif dalam pemecahan masalah generalis dengan pola pemikiran kedepan serta kemampuan pengambilan keputusan yang cepat dan berkualitas.
2. Anggota Komite Auditor
Kualifikasi
1. Pendidikan Sarjana (S1) Ekonomi, diutamakan Jurusan Akuntansi/Keuangan
2. Usia maksimal 45 tahun
3. Kompeten & memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang audit
4. Mampu berbasa Inggris (lisam maupun tertulis), diutamakan memiliki TOEFL 500
5. Mampu bekerja mandiri
6. Mampu menyusun analisa atas kinerja perusahaan
7. Mampu menyusun paparan
8. Mampu bekerja dengan target/deadline
Pendaftaran paling lambat: 18 Februari 2022
Ketentuan:
Kandidat yang dipanggil adalah yang terbaik
Rekrutmen tidak dipungut biaya
Pengumuman tiap tahap hanya melalui email: [email protected]