Lowongan Kerja Terbaru Unilever

Info lowongan kerja dari sebuah korporasi multi masional ternama: Unilever.
Banyak alasan kita untuk tertarik kepada suatu posisi pekerjaan, baik di bidang dan perusahaan apa, semua penilaian berasal dari diri kita, hanya saja terkadang kita bingung atas pilihan yang hendak diambil, sampai-sampai kita tidak jadi kurang memperhatikan kebenaran dari informasi lowongan kerja tersebut. penting untuk diketahui, bahwa tidak sedikit lowongan kerja yang menawarkan gaji yang besar menjadi daya tarik bagi sebagian pencari kerja. Apalagi lowongan kerja tersebut berasal dari perusahaan terkemuka. Bagaimana mungkin anda bisa menolak lowongan yang tersedia sudah sesuai dengan latar belakang pendidikan dan juga keterampilan yang anda punya. Tetapi sebelum anda melangkah jauh, anda perlu perhatikan dan tidak dahulu tergiur, karena pada saat ini banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama besar perusahaan untuk menjebak pelamar kerja bisa dibilang lowongan kerja palsu. modusnya pihak rekrutmen meminta untuk mengirimkan sejumlah uang untuk alasan yang tidak jelas, padahal rekrutmen manapun tidak seperti ini, alias tidak dipungut biaya, jika ada demikan, maka anda segera hindari! Cara yang digunakan dengan memasukan informasi palsu dari sebuah perusahaan besar atau menciptakan perusahaan fiktif karangan mereka sendiri. Oleh karena itu waspadalah. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Unilever, unilever merupakan perusahaan multinasional bergerak dalam memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah  mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. dan pada tahun 2017 ini Unilever kembali  membuka lowongan kerja terbaru , berikut informasi selengkapnya :

Posisi :

[Talent Pool] Asst. Engineering Manager (21 Juli 2017)

  • Ensures that maintenance plans are achieved at the agreed budget costs and in a safe manner
  • Ensures the efficient and effective maintenance and repair of all plants, equipment and building
  • Co-operates with the Manufacturing Excellence Manager in the planning and execution of TPM, training and cost savings/efficiency programmes
  • Responsible for the implementation of the Company Safety Policy in the Engineering Department, Particularly with respect to policy awareness and Conformance.
  • Ensures prudent and judicious management of the maintenance and repairs budget to ensure optimum benefit.

KEY REQUIREMENTS

  • Minimum Bachelor Degree from Mechanical/Electrical/Mechatronics/Engineering Physics
  • Minimum 2 years’ experience in Engineering Dept.

Bagi kalian pencari kerja yang berminat dengan posisi yang tersedia, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui situs rekrutmen unilever disini ini : Pendaftaran. Rekrutmen Unilever ini Tidak dipungut biaya sama sekali dan hanya  pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses! Semoga informasi lowongan kerja unilever Indonesia ini bermanfaat untuk anda pencari kerja Indonesia.

Tinggalkan Balasan