Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : Staff Call Center Social Media

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui social media.
  2. Membuat ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan.
  3. Mengupdate ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan.
  4. Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi(SMK) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi

  1. Latar belakang pendidikan D3 /S1 Semua Jurusan
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)
  3. Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
  4. Dapat mengoperasikan sistem aplikasi customer service
  5. Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team / Individu

Penempatan: Yogyakarta

Kirimkan CV Anda ke :

[email protected]

Tinggalkan Balasan