Lowongan Kerja PT Satuan Harapan Indonesia (Samudera Indonesia Group)

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : Administration Officer

Job Description :

Menghitung payroll dan di emailkan ke pusat setiap tanggal 18 bulan berjalan.
Melakukan monitoring karyawan Alih Daya disetiap bisnis unit.
Melakukan kunjungan ke bisnis unit untuk meminta masukan tenaga kerja Alin Daya yang ditempakan apakah berjalan dengan normal atau ada masukan dari bisnis unit tersebut.
Melakukan seleksi karyawan jika ada kebutuhan penempatan di bisnis unit.
Membuat dan mengirimkan data karyawan baru ke pusat.
Melakukan coaching, konseling dan warning kepada karyawan Alih Daya yang tidak sesuai dengan aturan perusahaan.
Melakukan evaluasi kinerja kepada setiap tenaga Alih Daya yang ditempatkan di bisnis unit.
Melakukan dan membuat pelatihan-pelatihan untuk tenaga kerja Alih Daya.
Melakukan follow up complaint dari bisnis unit dan pemecahan masalahnya.
Memastikan tenaga kerja masuk kerja sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Memberikan tenaga back up jika ada karyawan yang sedang sakit maupun cuti kepada bisnis unit.
Membuat laporan bulanan ke pusat dan dilaporkan kepada Service Manager.
Melakukan aktivitas pengembangan pasar (sales & marketing) untuk layanan Alih Daya.
Requirements :

Pendidikan min. S1 dari segala jurusan
Pengalaman min. 3 tahun dibidang Alih Daya
Mempunyai naluri bisnis yang baik dengan kemampuan untuk melihat tren dan potensi market
Mampu bekerja dalam team, memiliki antusiasme, inisiatif & motivasi yang tinggi
Penempatan di Samarinda
Calon kandidat yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email berikut:

[email protected] cc [email protected], [email protected]
Cantukan posisi yang dilamar pada subjek email.

Tinggalkan Balasan