Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi :

1. Mekanik

TUGAS & TANGGUNG JAWAB

Melakukan servis berkala untuk segala jenis mobil.
Menangani trouble shooting electrical dan engine.
KUALIFIKASI

Pendidikan minimal SMK/STM Teknik Kendaraan Ringan / Otomotif.
Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai mekanik kendaraan roda empat.
Mampu melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan roda empat.
Mengetahui dan mampu melaksanakan trouble shooting (Electrical dan Engine).
Mempunyai SIM A dan dapat mengendarai mobil lebih diutamakan.
Bersedia bekerja secara mobile.
Diutamakan berdomisili di Palembang, Sumatera Selatan
2. Account Executive Manpower

Uraian Pekerjaan

Melakukan prospecting baik secara penjualan langsung maupun tidak langsung ke new customer ataupun existing customer
Menangani proses penjualan mulai dari Quotation sampai Delivery dan After Sales Service
Melakukan data administrasi sales dan membuat Sales Report
Mengelola komplain dan membina hubungan baik dengan Customer
Kualifikasi

Minimal Pendidikan S1 Segala Jurusan
Memiliki pengalaman sebagai Account Executive, Sales B2B & Marketing minimal 3 tahun lebih diutamakan (pengalaman di
Perusahaan Jasa Penyediaan Manpower/Outsourcing lebih diutamakan)
Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik (terutama excel dan power point)
Berorientasi pada target
Berkemauan untuk belajar dan menyukai tantangan
Memiliki SIM A dan mampu membawa kendaraan diutamakan.
Penempatan Area BSD
3. Key Account Officer (Surabaya)

Uraian Pekerjaan

Melakukan Sales Retention untuk segala kebutuhan dan keluhan Customer.
Melakukan aktifitas penjualan terhadap Existing Customer.
Menjaga Fleet Existing Customer dari segi layanan dan kinerja perusahaan
Melakukan pengumpulan data informasi Performance Review dan Voice of Customer.
Berkoordinasi dengan All Servicing Branch untuk menjaga SLA yang telah disepakati
Mengelola komplain dan membina hubungan baik jangka panjang dengan Customer
Turut bertanggungjawab atas AR Customer existing.
Melakukan support data administrasi sales dan membuat sales report
Kualaifikasi

Minimal Pendidikan S1 Segala Jurusan
Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Sales Corporate lebih diutamakan (pengalaman di Industri Rental mobil lebih disukai)
Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan berbahasa asing (Inggris & Jepang) lebih baik.
Memiliki kemampuan Microsoft Office yang baik (terutama excel dan power point)
Berkemauan untuk belajar dan menyukai tantangan
Memiliki SIM A dan mampu membawa kendaraan diutamakan.
Penempatan di Surabaya, Jawa Timur
4. Sales Admin Analyst (BSD)

Uraian Pekerjaan

Bertanggungjawab dalam mensupport data ke Sales team
Mendukung dan memonitoring tender yang sedang dilakukan oleh Sales team
Mendukung analisis data dan mempersiapkan presentasi ke Management
Kualifikasi

Minimal Pendidikan S1 Semua Jurusan
Berpengalaman sebagai Sales Analyst / Admin minimal 2 tahun
Memliki kemampuan menganalisa yang baik
Advance dalam mengoperasikan Ms. Office.
Mampu bekerja secara mandiri dan profesional dalam sedikit pengawasan
Bersedia penempatan di area BSD, Tangerang Selatan
5. Admin Fleet (Maternity Leave Project)

Kualifikasi

Minimal Pendidikan D3
Memiliki pengalaman selama 1 tahun di bidang yang sama
Memiliki kemampuan Microsoft Excel yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi dan ketelitian yang baik
Bersedia bekerja di Area Cibitung, Bekasi
6. Senior Acquisition Sales

Kualifikasi

Minimal Pendidikan S1 Segala Jurusan
Memiliki pengalaman sebagai Account Executive, Sales B2B & Marketing minimal 5 tahun dengan level Supervisor lebih diutamakan (pengalaman di Perusahaan Rental Mobil lebih diutamakan)
Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik (terutama excel dan power point)
Berorientasi pada target
Berkemauan untuk belajar dan menyukai tantangan
Memiliki SIM A dan mampu membawa kendaraan diutamakan.
Penempatan Area BSD
Submit your CV to:

[email protected]

*Only shortlisted candidates will be further process

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan