Jakarta, KabarBerita.id — Posisi: 1. Personal Admin Officer
Kualifikasi :
Pendidikan min. S1.
Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
Memahami alur proses penanganan payroll, kompensasi, pajak penghasilan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
Memahami UU Ketenagakerjaan dan UU Cipta Kerja
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik terhadap pihak internal dan eksternal.
Menguasai Microsoft Office.
Berintegritas, jujur, teliti & bertanggung jawab.
2. Recruitment Supervisor
Kualifikasi :
Pendidikan min. S1 jurusan Psikologi / Hukum / Manajemen SDM
Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama.
Memahami alur proses rekrutment.
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik terhadap pihak internal dan eksternal.
Menguasai Microsoft Office.
Berintegritas, jujur, teliti & bertanggung jawab.
Diutamakan yang bisa berbahasa English dan Mandarin.
Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh anak perusahaan PT Mahkota Group T bk.
Location: Duri XIII, Riau
Send your CV to :
[email protected] | Subjek: Posisi_Nama