Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : General Customer Service Officer
Tanggung Jawab :
1. Menjalankan dan melaporkan seluruh program/ kegiatan/ aktivitas Customer Service Officer sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/ ketentuan/ SOP/ sistem manajemen/ tata kelola/ ketentuan lain yang berlaku.
2. Melakukan survey kepuasan pelanggan serta mengevaluasi Customer Service Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisa/sintesa) serta menyusun action plan/proposal bagi peningkatan pelayanan pelanggan dan memenuhi standar ISO QMS (tentang Customer Service) untuk mencapai kepuasan pelanggan.
3. Melakukan proses pelayanan pelanggan sesuai strategi, prioritas dan perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/ cara/ pendekatan/ tools/aplikasi yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya, termasuk penanganan complaint dan memonitor tindak-lanjutnya, proses administrasi dan dokumen, proses Leasing Renewal, dll. untuk mencapai excellent customer service.
4. Menjalankan peran sebagai Front Line Officer, Liaison officer, Information Center, servicing, Advisor, dan sekaligus sebagai Management Representative yang merepresentasikan kebijakan perusahaan kepada Customer, serta mengambil tindakan dan melaporkan jika menghadapi kejanggalan pelayanan untuk mencapai excellent customer service.
5. Berkoordinasi dengan Sales, Marketing & CRM dalam penyusunan/ pemutakhiran database Customer, kegiatan purna jual, penyebaran undangan gathering untuk Customer, dll. untuk menjaga customer Loyalty & engagement.
6. Melakukan evaluasi sub-sub fungsi Customer Service untuk continuous improvement.
Kualifikasi :
1. Warga Negara Indonesia
2. Pendidikan terakhir minimal D3/S1 segala jurusan
3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Customer Service, fresh graduate diperbolehkan mendaftar
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
5. Mampu bekerja sama dalam tim atau individu
6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti
Kemampuan Dasar Yang Diperlukan :
1. Memiliki pengalaman terkait Analisa Keuangan, Analisa Bisnis, Analisa Pasar, Service Excellent, Branding, Microsoft Office dan Customer Relationship Management
2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari strategi pemasaran
3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology mindset, kreatif dan inovatif
4. Memiliki intrapreneurship mindset
5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR?
Calon kandidat yang berminat, silahkan mengisi form online kemudian mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email: [email protected]