Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : 1. Passenger Services Agent at Service Counter (PSAC)
2. Passenger Services Agent at Service Platform (PSAP)
Kualifikasi :
* Warga Negara Indonesia
* Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat, lebih diutamakan pariwisata / Perhotelan
* Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang Pelayanan / Kasir / Teller / Customer Service
* Usia maksimal 25 tahun
* Berpenampilan menarik
* Pria dengan tinggi badan minimal 165 cm / proporsional
* Wanita dengan tinggi badan minimal 160 cm / proporsional
* Tidak bertato
* Tidak bertindik (khusus Pria)
* Lebih diutamakan berdomisili Padalarang – Bandung
* Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter
* Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam penggunaan aplikasi teknologi informasi
* Bersedia bekerja shifting
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi
Kelengkapan Berkas :
* KTP
* NPWP
* Pas Foto
* Foto Seluruh Badan
* Ijazah SMA
* Kartu Keluarga (KK)
* Surat Keterangan Bebas Narkoba
* SKCK
* Surat Lamaran
* Curriculum Vitae terbaru
* Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit setempat
* Transkip Nilai Ijazah Terakhir
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi pada proses seleksi berkas yang akan mendapatkan notifikasi melalui email resmi PT Angkasa Pura Solusi ([email protected])