Lowongan Kerja Assistant BNI Syariah

[ad_1]


Rekrutmen.NET – Jika pernah kalian melihat lowongan kerja dengan beberapa posisi, tentu anda bisa memilih posisi yang mana anda suka, tapi jangan buru-buru melamar posisi pekerjaan, luangkan waktu untuk mempelajari posisi beserta tentang perusahaan tersebut, anda harus tau bagaimana dan dimana anda akan bekerja, perusahaan yang memiliki rating bagus biasanya jauh dari hal negatif, anda bisa mencari tau apapun informasi perusahaan dari website pribadi atau media lainnya. Posisi yang anda lamar juga tentu harus sesuai dengan kualifikasi anda. Bila anda cermat memilih posisi dan perusahaan dari awal, maka anda akan lebih tenang dalam karir anda tanpa harus berlebih mengkuatirkan sesuatu. tetapi biasanya diperusahaan bagus akan lebih susah mendapatkan pekerjaan, anda akan bersaing sengit dengan pelamar lainya, pastilah banyak peminat pada perusahaan yang memiliki rating bagus, untuk itu pesan kami untuk anda pencari kerja, sudah saatnya anda bersaing dengan sungguh-sungguh dalam memperebutkan posisi pada perusahaan yang buka lowongan kerja, hasil survey pada bulan agustus tingkat pengangguran masih stabil artinya masih belum ada kemajuan dalam sektor tenaga kerja. dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin adalah jalan satu-satunya untuk anda meraih sebuah jabatan atau posisi yang anda incar. berikut ini adalah lowongan kerja Bank BNISyariah, BNI Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank BNISyariah ini awalnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

Saat ini BNI Syariah yang merupakan salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, sedang membuka kesempatan untuk bergabung dengan informasi sebagai berikut :

Posisi : Assistant

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Tinggi badan 165 cm (pria), 160 cm (wanita) dengan berat badan proporsional
  • Lulusan minimal D3 semua jurusan, kecuali Kesehatan
  • IPK minimal 2,75 (PTN), 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa training
  • Berpenampilan menarik, ramah dan berbadan sehat
  • Memiliki motivasi yang kuat, integritas tinggi, bekerja keras, bertanggung jawab, serta dapat bekerjasama secara team
  • Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer (MS Word, Excell, dan Power Point)
Persyaratan berkas lamaran :
  1. Surat Lamaran (tulis tangan)
  2. Surriculum Vitae
  3. Fotocopy ijazah (legalisir) dan transkrip akademik
  4. Fotocopy KTP
  5. Pas foto 4X6 dan photo selutuh badan
  6. Keterangan berkelakukan baik / SKCK
Bagi kalian yangyang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan berkas lamaran dalam amplop tertutup ke :
PT Bank BNI Syariah KC Bukittinggi
Jl. Jend Sudirman No 16 B-C Bukittinggi.

Pendaftaran dilakukan pada tanggal 10 Januari – 10 Februari 2018. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diudang untuk wawancara. Rekrutmen BNI Syariah  ini tidak dipungut biaya apa pun.

www.rekrutmen.net

Tinggalkan Balasan