Liverpool Tak Boleh Terpeleset Jika Ingin Liga Champions Musim Depan

  • Bagikan
Liverpool

Jakarta, KabarBerita.id — Menempati urutan ke-4 Liverpool diunggulkan untuk finis di empat besar akhir musim yang membawa mereka ke Liga Champions musim depan. Namun Liverpool tidak boleh terpeleset jika tidak ingin mimpinya hancur.

Hasil terakhir pada pekan ke-37 membuat semakin menarik persaingan menuju kompetisi Eropa musim depan karena peringkat 3 dan 4 masih bisa bergeser hingga pekan terakhir.

Hasil kemenangan Chelsea atas Leicester City 2:1 membuat The Blues diatas angin karena naik ke posisi 3 dan Leicester turun ke peringkat 5 karena hasil kemenangan Liverpool atas Burnley 3:0.

Urutan klasemen saat ini Chelsea peringkat 3 dengan 67 poin diikuti Liverpool dengan 66 poin dan Leicester 66 poin.

Liverpool jelas diunggulkan namun jika terpeleset mimpi liverpool sirna sudah.

Liverpool tidak boleh kalah dari Crystal Palace. Liverpool jelas terlihat mudah untuk mengalahkan Palace, namun Palace memiliki senjata mematikan Benteke, Benteke menjadi momok bagi lini pertahanan Liverpool jika mereka lengah. Liverpool akan tergeser jika kalah dan Leicester menang atas Totenham.

Liverpool juga tidak boleh bermain imbang dengan Palace. Liverpool musim ini tidak konsisten dan sering membuang peluang mesti sempat unggul terlebih dahulu. Seperti contoh saat unggul lebih dahulu dari Leeds dan Newcastle tapi laga berkesudahaan seri. Hasil imbang membuat Liverpool tergeser jika Leicester mampu mengatasi Totenham.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan