Liverpool Makin Bergairah, Man City Terluka

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester city telah gagal melangkah ke final liga champions dan hal ini akan menguji mental mereka di sisa liga Inggris musim ini.

Manchester city mendapatkan pukulan telat karena tersingkir di babak semi final liga champions. Kekalahan mereka makin terasa pahit bila menengok prosesnya.

Pasalnya Manchester city masih unggul dengan skor 1-0 pada leg kedua. 5-3 dalam agregat secara keseluruhan atas Real Madrid hingga menit ke 89. Akan tetapi the Citizens Justru kalo lewat perpanjangan waktu dengan skor 1-3.

Rodrygo mencetak dua gol di pengujung laga plus gol penalti Karim Benzema di babak perpanjangan waktu menjadi mimpi buruk bagi Manchester city. Selain menutup peluang Manchester city di liga champions, kekalahan ini juga akan menjadi ujian mental bagi Manchester city di sisa musim liga Inggris.

Untuk bisa memenangkan liga Inggris musim ini pun tidak mudah bagi Manchester city. Mereka terus dibayangi Liverpool dengan ketat.

Saat ini Manchester city hanya unggul satu poin dari Liverpool dengan kondisi empat laga tersisa. Dari selisih Liverpool kini unggul satu Gol atas Manchester city.

Liverpool sendiri akan menjalani jadwal yang sibuk pada bulan Mei. Selain Dika Inggris mereka harus menghadapi final Piala FA dan final liga champions.

namun demikian kondisi psikologis Liverpool saat ini berada di titik terbaik karena mereka berpeluang meraih empat gelar juara di akhir musim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan