Liverpool Lihat Peluang Rekrut Dybala

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Klub raksasa Inggris Liverpool¬†dikabarkan siap memberikan penawaran menarik kepada striker Juventus Paulo Dybala¬†andai memutuskan tak memperpanjang kontrak di Juventus.

Kontrak Dybala sendiri pada akhir musim ini akan habis. Hal tersebut membuat La Joya, julukan Dybala bebas berbicara dengan klub manapun hingga akhir musim.

Masa depan Dybala dilansir dari Daily Mail menuai keraguan akhir-akhir ini karena Bianconeri sudah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk memboyong Dusan Vlahovic.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp disebut sudah berencana mengajukan penawaran menarik penawaran kepada Dybala meski Inter Milan disebut jadi favorit destinasi berikutnya bagi mantan pemain Palermo itu.

Juventus sendiri sedang berusaha bernegoisasi dengan Dybala. Namun Juventus memutuskan tidak melanjutkan pembicaraan hingga bursa transfer paruh musim ditutup.

Pembicaraan kontrak Dybala masih alot karena Juventus ingin memberikan perpanjangan kontrak baru tetapi dengan gaji yang lebih rendah.

CEO Inter, Giuseppe Marotta sedang memonitor situasi Dybala. Marotta sendiri sudah menyiapkan penawaran buat pemain asal Argentina itu untuk pindah ke Inter pada akhir musim ini.

Pada musim ini Dybala tampil bagus dengan mencetak 11 gol dan empat assist dari 23 penampilan di semua ajang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan