Liverpool Hajar Soton Tiga Gol Tanpa Balas

  • Bagikan

LIVERPOOL, Kabarberita.id – Liverpool memetik kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Southampton. Mohamed Salah tampil impresif dengan mencetak dua gol.Menjamu Soton di Anfield, Sabtu (18/11/2017) malam WIB, Liverpool dominan sejak awal. Namun ‘Si Merah’ sempat kesulitan membongkar pertahanan tamunya itu.

Sebuah situasi bola mati menjadi jalan keluar untuk Liverpool. Upaya Soton melakukan serangan balik lewat Dusan Tadic gagal, setelah gelandangnya itu kehilangan penguasaan di lini tengah.

Bola dikuasi Ragnar Klavan, lalu dioper ke Georginio Wijnaldum, dan diteruskan ke Mohamed Salah. Salah melepaskan sepakan terukur yang tak terjangkau oleh Fraser Forster.

Salah menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-41 menuntaskan umpan Philippe Coutinho. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Liverpool menambah satu gol melalui sontekan Coutinho.

Skor 3-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini. Berkat kemenangan ini Liverpool bertahan di posisi lima klasemen sementara dengan nilai 22 dari 12 pekan. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan